polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
akun pro rusia
slot demo
lambe77
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
slot server thailand
disko69
zoro77
dino69
dino69
slot gacor
slot vietnam
March 3, 2024

Yijin 007

Infromasi Hari ini 7 News

Bisa Singkirkan MU, nih 6 Pemain Galatasaray Yang Bakal Jadi Mimpi Buruk Untuk Setan Merah

0 0
3 min read
0 0
Read Time:3 Minute, 43 Second

Bola.net – Manchester United harus mewaspadai enam pemain ini jika mereka tak ingin menelan pil pahit saat berjumpa Galatasaray, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Man United harus menang lawan Galatasaray di matchday 5 Grup A Liga Champions 2023/2024. Dengan demikian mereka bisa membuka kans lolos ke babak 16 besar.

Sekarang ini MU ada di dasar klasemen Grup A. Mereka mengemas empat angka dari empat laga. Jumlah itu sama dengan Galatasaray di peringkat empat dan Copenhagen di peringkat kedua.

MU harus menyapu dua laga tersisa, khususnya melawan Gala. Pasalnya di laga terakhir mereka harus berhadapan dengan Bayern.

Namun melawan Gala tentu saja tak mudah. Di pertemuan pertama lalu di Old Trafford, mereka dikalahkan 2-3. Agar hasil itu tak terulang di Rams Park, MU harus bermain bagus dan solid di berbagai lini. Selain itu mereka juga wajib mewaspadai para pemain Gala ini.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini Bolaneters.

1 dari 7 halaman

Wilfried Zaha

Duel Wilfried Zaha dan Noussair Mazraoui di laga Bayern Munchen vs Galatasaray, Liga Champions 2023/2024 (c) AP Photo/Matthias Schrader

Nama pemain yang satu ini tentu saja tidak asing bagi Manchester United. Wilfried Zaha pernah bermain di MU dari 2013-2015.

Ia tidak sukses di sana. Zaha kemudian menjadi andalan Crystal Palace sebelum akhirnya pindah ke Galatasaray.

Zaha sendiri juga tak kagok dalam urusan menjebol gawang MU. Dari lima laga terakhirnya melawan United, ia berhasil mencetak empat gol.

Salah satunya ia ciptakan di bagi Galatasaray di Old Trafford di matchday 2 lalu. Dan di saat ia sukses menjebol gawang MU, timnya selalu menang (dua kali bersama Palace dan sekali bersama Galatasaray).

2 dari 7 halaman

Kerem Akturkoglu

Saat bermain di Old Trafford lalu, Galatasaray mencetak tiga gol melalui tiga pemain berbeda. Salah satunya adalah Kerem Akturkoglu.

Kerem sendiri adalah pemain serba bisa. Ia sanggup bermain di pos sayap kiri, kanan, gelandang serang, atau second striker.

Kerem sendiri pemain paling agresif kedua di kubu Gala di Liga Champions musim ini. Ia mencatatkan 3.3 tembakan per laga. Catatan itu cuma kalah dari Mauro Icardi yang mencatatkan 4.3 shots per laga.

Kerem juga termasuk pemain yang kreatif. Ia mencatatkan 1.8 keypass per laga, tertinggi dari semua pemain Gala.

3 dari 7 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech. (c) AP Photo/David Cliff

Hakim Ziyech memang melempem di Chelsea. Ziyech juga masih belum bisa mendapat jatah main secara reguler.

Namun ia tetap pemain yang berbahaya. Ziyech sosok pemain yang kreatif. Umpan-umpan kaki kirinya akurat.

Ia juga termasuk pemain yang piawai mencetak gol. Dribelnya juga oke. Jika dipandang sebelah mata, ia bisa menyakiti MU dari sayap kanan.

4 dari 7 halaman

Dries Mertens

Dries Mertens (c) AP Photo

Dries Mertens sekarang ini memang sudah berusia 36 tahun. Ia juga tak mendapat kans bermain sebagai starter secara reguler.

Namun Mertens jelas sangat berpengalaman. Kecepatannya berkurang tapi visi bermainnya masih oke.

Ia mencatatkan 1.7 keypass per laga bagi Galatasaray di UCL musim ini. Jumlah itu tertinggi kedua di bawah Kerem Akturkoglu.

Martens bisa jadi super sub bagi Galatasaray.

5 dari 7 halaman

Sacha Boey

Sacha Boey merupakan satu-satunya pemain yang bukan gelandang atau penyerang dalam daftar ini. Ia adalah seorang fullback kanan.

Boey selalu jadi starter di empat laga yang telah dilalui Galatasaray di Liga Champions musim ini. Ia pun telah mencatatkan satu gol pula.

Boey sendiri punya dribel oke, punya visi mengumpan yang ciamik, dan kerap melepas tembakan ke gawang lawan. Namun ia tak melupakan tugasya bertahan.

Ia jago tekel. Demikian dalam soal intersep dan duel udara.

6 dari 7 halaman

Mauro Icardi

Striker Galatasaray Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Manchester United di Liga Champions 2023/2024. (c) AP Photo/Dave Thompson

Mauro Icardi menemukan lagi performa terbaiknya sejak gabung Galatasaray. Sejauh ini ia sudah mengemas 39 laga hanya dari 47 laga saja!

16 gol di antaranya ia hasilkan pada musim ini. Dua di antaranya ia ciptakan di pentas Liga Champions (bukan termasuk di babak kualifikasi).

Salah satu gol itu ia ciptakan ke gawang Manchester United di matchday 2 lalu. Icardi sekarang adalah top skor Galatasaray.

Bisa dikatakan, MU harus sangat mewaspadai pemain Argentina ini jika ingin bisa meraih hasil positif di Turki nanti.

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Manchester United terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Manchester United di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.